26 thoughts on “Resep Bolu Pisang Kukus

  1. Wah,ide kreatif tuch,boleh di coba ya resepnya… Ngomong2,kue bolu pisang kukusnya bisa tahan brp hari klw ga di masukin kulkas?

  2. wajib dicoba.ijin ya mb.mkash resepnya.aq lagi koleksi resp kue yang serb kukus.kalo gak habis trus disimpen kulkas…lebh yummmmmyyyyy

  3. passs banget… di rumah belum punya oven. eh ada bolu pisang yang dikukus. makasih ya resepnya🙂

    • mm pisang barangan itu yang mirip pisang ambon yah? kayaknya sih bisa mbak, selahi teksturnya lembut dan rasanya manis bisa. selamat dicoba yah dengan pisang barangannya🙂

  4. Attractive section of content. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that
    I get in fact enjoyed account your blog posts. Anyway I will be
    subscribing to your feeds and even I achievement you access consistently quickly.

  5. Dicoba ah……klo ad y bru lg kbri ya…..oy klo pake ctakan bolu kukus biasa gmna,apa perlu dtambah soda biar mekrok(kyak bolu kukus biasanya itu?)

    • kalau pake cetakan bolu kukus biasa saya rasa ga masalah, tinggal disesuaikan saja ukurannya, kalau terlalu besar nanti bolunya kurang tebal yah. pake soda kue lagi juga gapapa mbak, biar lebih merekah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s